Blogger Widgets
Change Background Image


Get Widget
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

SWOM...Heboh Banget


"SWOM adalah situs persahabatan & bisnis terheboh terkini di dunia alexa ranking dari seluruh situs, di ranking 4700, belum setahun di dunia dari UK, sudah bekerjasama dengan TWITTER"

PENGENALAN MENU DI SWOM


"DASHBOARD" (kiri atas) tempat untuk berkumpul seluruh member SWOM, di situ kita mengetik, salam perkenalan & semua informasi terbaca disana, 
termasuk informasi para pemenang point, termasuk kalo ada yang ADD kita jadi teman, atau undang kita masuk grupnya semuanya ada di dashboard. "CONTACTS" tertera LINK PROMOSI kita, buat promosi ke kawan-kawan untuk join di swom sign up dibawah.



"OPEN UNIVERSITY" universitas terbuka buat pembelajaran bisnis online & swom, kalo ada yang mau di tanyakan bisa ketik disana. "INCOME" kalo mau lihat penghasilan kita di sana, atau mau upgrade jadi GOLD MEMBER disana.

ada 2 member di SWOM

1. FREE MEMBER warna namanya BIRU, itu member yang join gratis di swom!
2. GOLD MEMBER warna namanya EMAS, itu member yang sudah melakukan
Upgrade dengan cara membayar keanggotaan di SWOM sebesar 24,95 $US,

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN UANG DI SWOM?
"Harus UPGRADE dulu, yaitu melakukan pembayaran 24,95 dollar tersebut

CARA KERJANYA:
ada 2 pilihan:

1. Penghasilan tanpa merekrut
bisa dapat income tanpa merekrut, caranya dengan selalu melakukan interaksi
secara positif ke kawan2 di swom, mengucapkan salam, ucapan
selamat, perkenalan dlm bahasa apapun, satu ketikan dapat 1 point, point
tertulis di bawah foto kita namanya COMMUNITY SCORE, setiap ketikan akan
menambah point kita, atau menambah teman di swom setiap hari bisa
kumpulkan 200 point dan menariknya ada BONUS POINT, namanya
COMMUNITY CHEST, bisa berjumlah 10, 20, 50 bahkan 100 point, bonus point
akan keluar mendadak, tergantung hoki kamu, asal rajin mengetik, bisa saja
keluar di layar 100 point lebih kurang 1 dollar.

2. Merekrut untuk mendapatkan penghasilan

Tersedia link promosimu di menu "contact" copy saja, trus promosi di blogmu,
di email yahoo, di facebook, twitter atau website pribadimu 1 orang direkrut &
jadi gold member (upgrade), kamu dibayar 15 dollars, bonus
perekrutan, kalo bulan berikutnya teman yang kamu rekrut perpanjang menjadi
gold lagi, tetap dapat 5 dollar dari perpanjangan mereka.

VISI ke depannya:

1 orang 5 dollar kalo renewal/perpanjang
10 orang = 10x 5 dollar = 50 dollars
100 orang = 100 x 5 dollar = 500 dolllars
1000 orang = 1000 x 5 dollar = 5000 dollars

tidak ada point yang hangus, semua di akumulasi

CARA UPGRADE (GOLD MEMBER)?
ada 2 pilihan pembayaran:

1. CREDIT CARD, tekan menu income, ada pilihan upgrade, klik aja nanti di
suruh pilih pake credit card atau tidak?

2. ALERTPAY, alertpay adalah rekening bisnis online, harus buat,
 https://www.alertpay.com/?1CeIljI6f8na1GsOkEed7w%3d%3d pilih personal starter,

Kalo tidak punya dana alertpay? bisa beli ama rekan yang punya dana, transaksi lewat bank lokal dulu, transfer ke BCA atau bank lainnya, trus nanti baru di transfer dana alertpay ke rekening alertpay mu.

PEMBAYARAN KOMISI SWOM UNTUK KAMU lewat apa?

1. Bisa di bayar lewat cheque, memakan waktu 6 minggu, tiap tanggal 10 tiap
bulan ada penarikan komisi kita, nanti kita bisa pilih mau ambil pake cheque
atau tidak?

2. Dikirim ke ALERTPAY kita, tiap tanggal 10 juga tiap bulan.
trus apa setelah di kirim ke alertpay bisa kita tarik dari bank lokal kita,
jawabannya BISA, kena biaya transfer 15 dollar, jadi sebaiknya dana alertpay di
jual aja ama yang membutuhkan dana alertpay, banyak yang membutuhkan buat
upgrade, transaksi secara pribadi.

APA UPGRADE BISA LEWAT KUMPULI POINT?
TIDAK BISA!

BAGAIMANA MENAMBAH TEMAN DI SINI?
klik nama yang ingin dijadikan teman, diatas"news feed" ada tulisan "CONNNECT WITH" klik aja, ntar akan keluar tulisan" request sent"berarti tunggu aja, mereka accept/tdk?

BAGAIMANA TIDAK PUNYA CREDIT CARD?
bisa lewat alertpay untuk upgradenya, jadi cari teman yang punya dana alertpay, transaksi dengan mereka, atau coba pinjam credit card teman atau tukaran paypal mu dengan alertpay dengan internet marketer lain

DAFTAR SEGERA di

KATA MOTIVASI
UPGRADE CUMAN SENILAI 24,95 DOLLARS, itu nilai kecil,,
jadi DENGAN NILAI 250 RIBU RUPIAH, kita tabung pun tidak membuat kita kaya, KITA KALAH ATAU BANGKRUT PUN tidak menjadikan kita miskin, JADI BIJAKSANALAH gunakan INVESTASILAH DI SWOM UNTUK UPGRADE, DI JAMIN UNTUNG 100% asal mau BEKERJA!

Happy SWOMMING, HAPPY GOLD DAY!

DAFTAR SEGERA di
gede

No comments:

Post a Comment

Mohon perhatian !

1. Silahkan post-kan komentar sobat di kolom komentar.
2. Gunakan bahasa yang baik dan benar sesuai dengan norma di negara kita.
3. Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya ini.

PASANG BANNER/IKLAN ANDA DISINI (468 X 60)

Info Tentang Kesehatan Dan Obat Tradisional

Blogger Copas Berbagi Info

Blog Info Pendidikan Kesehatan

Friends List

SWOM.COM
Gede Sitdown Blog baliku yang indah Anrhy chipaz  Blog Info Tentang Kesehatan dan Pendidikan EQ Blog Hijau Bunda Dian HIDUP itu indah, dengan cara berbagi sesama ~^O^~ ~ BLOG-nya anak GAUL masa kini Dowload Artikel Software Game Tutorial dan Banyak lagi disini. JAMES Catatan Diani Made Blogger Copy Pazte Blogger Copas Berbagi Info Info Tentang Kesehatan Dan Obat Tradisional INTERNET MARKETING Promosi Tercanggih - Arenapromo.com Jaringan Pertukaran Link Gratis baliku yang indah

About me

My photo

HIDUP adalah pengabdian, oleh karena itu abdikan hidup ini dengan baik untuk kepentingan yang berguna bagi kehidupan itu sendiri. Dan yang lebih penting lagi dalam menjalani kehidupan kita harus memiliki TEMAN, dan saya berprinsip semakin banyak punya TEMAN, maka jauh lebih baik daripada sedikit TEMAN. Oleh karena itu carilah TEMAN sebanyak-banyaknya, salah satunya bisa dengan melalui jejaring sosial seperti : Facebook, Twitter, MySpace, YouTube, Multiply, Tagged, Klikot, Swom dan masih banyak lagi jejaring sosial lainnya, selain di Google + ini tentunya.

Free BackLink