Blogger Widgets
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Change Background Image


Get Widget
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Prinsip-prinsip dalam SWOM

Daftar Sekarang GRATIS..!!!Prinsip-prinsip awal sudah saya jelaskan pada posting pertama mengenai swom ini. Sekarang  SWOM, JEJARING SOSIAL YANG PALING DIMINATI PEBISNIS ONLINE.
Lantas apa lagi yang harus diperhatikan ?

Langkah selanjutnya adalah memahami bagaimana cara kerja yang baik agar member mendapatkan residual income yang maksimal. Ada dua kelompok point yang harus diperhatikan, yaitu :
  1. Community Participation
  2. Gold Evangelist

Community Participation point diperoleh melalui aktivitas komunikasi. Setiap komunikasi yang kita lakukan dengan member lain akan mendapatkan 1 point. Kasarnya, setiap posting yang kita tik baik dalam dashboard box maupun profile box mendapatkan 1 point. Dalam hal ini, terdapat bonus reward atas frekuensi komunikasi kita, yaitu community chest. Community chest ini merupakan bonus khusus dimana swom akan memberikannya secara acak. Akan tetapi unsur keacakan tersebut dipengaruhi waktu dan tempat, sehingga sangat dipengaruhi aktivitas kita dalam melakukan posting. Termasuk dalam posting adalah posting dari kita sendiri, memberikan komentar atas postingan member lain, baik dalam dashboard (halaman utama / beranda), maupun dalam forum Open University (Universitas Terbuka). Community Chest ini mempunyai nilai 5, 10, 20, 50, dan 100.

Community points diberikan maksimal sebanyak 200 points setiap hari. Setelah mencapai nilai 200, nilai kita tidak akan bertambah walau kita tetap berkomunikasi. Akan tetapi, kita tetap melakukan komunikasi, kita masih punya kesempatan memperoleh Community Chest yang tidak terbatas dengan system cycle. Cycle dimaksudkan seperti lucky draw.
Bagaimana caranya mendapatkan 200 point secara  mudah ?
Sebagai member baru, kita memperoleh kesempatan tak terbatas dalam mengajukan permohonan pertemanan dengan 100.000 member lain yang terus bertambah setiap hari. Oleh karena itu, langkah pertama yang harus dilakukan adalah melakukan permintaan pertemanan, atau dalam bahasa Face Book adalah "nge-add". Point akan diperoleh setelah permintaan dikonfirmasi. Setiap koneksi yang kita buat atau kita terima akan memperoleh 1 point. Lakukan permintaan kontak ini sebanyak 200 permintaan. Cara yang paling mudah dapat dibaca pada blog lainnya, yaitu : Making Contact vs Points in Swom.

Langkah lain yang harus dijalankan adalah komunikasi di dashboard atau di beranda. Lakukan postingan yang memancing jawaban member lain, seperti ucapan selamat pagi ("Good morning friends, how are you doing?"), ucapan selamat atas peroleh Community Chest ("Congratulations, Hanysueraya Vemma won a community chest worth 100 points !"). Bila kita punya business yang ingin dipromosikan, posting juga di dashboard.

Dalam melakukan posting atau komentar, yang harus diperhatikan adalah apabila ada posting atau komentar yang sama persis, maka posting atau komentar yang kedua dan selanjutnya tidak dihitung lagi pointnya. Selain itu, apabila kita melakukan posting dengan disertai link website, maka nilai posting itu menjadi -5 atau point kita dikurangi 5 point. Untuk menghindarinya, saya biasa memenggal http dalam link tersebut, misalnya http spasi : spasi // spasi xxx.website.com, sehingga tidak terbaca sebagai link dan yang ingin menggunakannya tinggal mengkopipaste dan merapatkannya kembali.

Community Chest (CC) adalah bonus yang unik, karena diberikan secara acak dan tidak terduga. Kadang-kadang kita mendapatkannya secara beruntun, kadang dalam satu hari kita tidak mendapatkannya sama sekali. Akan tetapi, sesuai pengalaman saya, cc point ini akan lebih sering didapat apabila kita melakukan posting dan komentar yang cukup banyak dalam waktu yang lebih singkat. Atau bisa juga dikatakan akan dapat diperoleh apabila kita melakukan posting atau komentar secara banyak dan terus menerus. Hampir semua member Swom akan mendambakan CC point ini sebagai hadiah yang membanggakan. Secara prinsip, adanya CC point memungkinkan member memperoleh lebih dari 200 point sehari atau bahkan bisa mencapai 400 sampai 600 point dengan beberapakali memperoleh CC point.

No comments:

Post a Comment

Mohon perhatian !

1. Silahkan post-kan komentar sobat di kolom komentar.
2. Gunakan bahasa yang baik dan benar sesuai dengan norma di negara kita.
3. Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya ini.

PASANG BANNER/IKLAN ANDA DISINI (468 X 60)

Info Tentang Kesehatan Dan Obat Tradisional

Blogger Copas Berbagi Info

Blog Info Pendidikan Kesehatan

Review http://kapanaja.blogspot.com/ on alexa.com

Friends List

SWOM.COM
Gede Sitdown Blog baliku yang indah Anrhy chipaz  Blog Info Tentang Kesehatan dan Pendidikan EQ Blog Hijau Bunda Dian HIDUP itu indah, dengan cara berbagi sesama ~^O^~ ~ BLOG-nya anak GAUL masa kini Dowload Artikel Software Game Tutorial dan Banyak lagi disini. JAMES Catatan Diani Made Blogger Copy Pazte Blogger Copas Berbagi Info Info Tentang Kesehatan Dan Obat Tradisional INTERNET MARKETING Promosi Tercanggih - Arenapromo.com Jaringan Pertukaran Link Gratis baliku yang indah

Free BackLink