Blogger Widgets
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Change Background Image


Get Widget
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

SWOM, Jejaring Sosial yang Paling Diminati Pebisnis Online



SWOM ini adalah situs jejaring sosial yang konon dibuat oleh seorang komedian Inggris. Jejaring ini baru launching sekitar 3 bulan lalu. Terakhir waktu catatan ini dibuat, jumlah anggota terdaftar sekitar 85.000 orang dari berbagai negara, termasuk Indonesia.


Swom memang diperuntukkan bagi
para pelaku internet marketing. Disini para anggota berinteraksi. Mulanya saling berkomentar seputar online business. Akan tetapi, lama-kelamaan interaksi lebih mengarah pada Swom itu sendiri karena banyak member baru yang belum mengerti betul bagaimana memanfaatkan Swom dalam bisnis mereka.



1. Setiap member punya kesempatan yang sama untuk memperoleh residual income, yaitu pembagian sebagian keuntungan pengelola kepada para anggota. Peroleh pembagian ini didasarkan pada point yang diperoleh anggota yang dihitung berdasarkan aktivitas mereka dalam berinteraksi.
2. Setiap member mempunyai kesempatan memperoleh komisi referral, yaitu apabila mampu mengundang member baru dan upgrade menjadi gold member. Komisinya adalah sebesar $15 pada bulan 1 dan $5 pada bulan kedua keanggotaan gold member.

Peroleh point (disebut sebagai community points) dibatasi hanya sampai 200 points perhari, akan tetapi ada kesempatan menambah dengan perolehan Community chest (CC) points, yaitu point berdasarkan pengaruh aktivitas member terhadap member lainnya, sehingga ada anggota yang sudah mahir menggunakan setiap kesempatan memperoleh point sampai 400. Setiap point bernilai dolar, secara rata-rata nilai konversinya adalah $0.05, sehingga bila dapat 200 point berarti dapat 1 dolar setiap hari. $30 setiap bulan adalah $5 lebih banyak ketimbang iuran bulanan sebesar $24.9.
Bukan hanya itu, residual income memungkinkan anggota memperoleh dolar lebih banyak. Menurut pengakuan member lain dalam sebuah diskusi, mereka memperoleh $200 pada bulan lalu. Penghitungan komisi dilakukan setiap tanggal 10.

Apa lagi manfaat yang dapat diperoleh ? Saya mendapatkan banyak sekali pengetahuan yang sebelumnya sulit saya dapatkan dalam hal trik dan tips online business. Selain itu, apabila kita sudah menjalani satu produk online business, kita dapat mempromosikannya pada teman lainnya secara bebas. Bila belum punya produk, kita bisa mencobanya berdasarkan referensi member lain. Kita dapat menayakannya langsung pada member yang memiliki program online business secara langsung dan mereka dengan senang hati akan menjelaskannya pada kita.

Yang jelas, Swom ini merupakan sarana yang paling baik saat ini untuk yang ingin mengembangkan bisnis online nya. Apa syaratnya ? Anda harus punya account di Alertpay (situs penyedia jasa layanan transaksi online), dan tentunya penguasaan berbahasa Inggris yang cukup untuk dapat berinteraksi dengan member lainnya di seluruh dunia. Jangan khawatir soal grammer, mereka dapat mengerti apa yang kita maksudkan. Cukup berbekal kamus atau lebih baik ada software kamus dalam komputer anda.

Jadi segera mendaftar bila memang anda berminat. Caranya ? Klik tautan di bawah ini :

2 comments:

Mohon perhatian !

1. Silahkan post-kan komentar sobat di kolom komentar.
2. Gunakan bahasa yang baik dan benar sesuai dengan norma di negara kita.
3. Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya ini.

PASANG BANNER/IKLAN ANDA DISINI (468 X 60)

Info Tentang Kesehatan Dan Obat Tradisional

Blogger Copas Berbagi Info

Blog Info Pendidikan Kesehatan

Review http://kapanaja.blogspot.com/ on alexa.com

Friends List

SWOM.COM
Gede Sitdown Blog baliku yang indah Anrhy chipaz  Blog Info Tentang Kesehatan dan Pendidikan EQ Blog Hijau Bunda Dian HIDUP itu indah, dengan cara berbagi sesama ~^O^~ ~ BLOG-nya anak GAUL masa kini Dowload Artikel Software Game Tutorial dan Banyak lagi disini. JAMES Catatan Diani Made Blogger Copy Pazte Blogger Copas Berbagi Info Info Tentang Kesehatan Dan Obat Tradisional INTERNET MARKETING Promosi Tercanggih - Arenapromo.com Jaringan Pertukaran Link Gratis baliku yang indah

Free BackLink