Blogger Widgets
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Change Background Image


Get Widget
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cara Kerja SWOM

Mengumpulkan POINTS! Caranya : dengan melakukan percakapan, disini tidak mesti berbahasa Inggris, tapi rekomendasi kalau mau bicara bahasa Indonesia, bergabung di grup Indonesian/Melayu. 

Add teman/Accept teman juga bisa menambah point kita atau menjawab pertanyaan di Open University, juga sangat membantu untuk menyelesaikan 200 point harian kita. Point harian terbatas 200 points, jika ingin mendapatkan lebih dari itu, andalkan
Community Chest atau point bonus, tidak ada rumusan tertentu untuk mendapatkan bonus point, kuncinya rajin dan kerja keras mengetik aja, kalo mau enteng kerjanya. Mendorong Free Member untuk jadi Gold Member.

Jadi add sebanyak mungkin Free Member jika ingin dapat bonus share, terus katakan “Go Gold” di dinding mereka, Add teman baru, Mengajak orang lain bergabung di SWOM, Promosi di facebook, potensinya sangat besar, karena ada 450 juta facebookers, promosi ke orang yang tidak kita kenal itu lebih baik, karena lebih banyak orang yang tidak kita kenal dari pada kita kenal, maksudnya jangan ragu ragu menawarkan ke siapapun, toh swom tuh kan dashyat, terbukti bukan scam dan terbukti situs yang menarik, siapkan aja script/naskah promosi, versi masing-masing, cerita dari hati anda terdalam tentang kehebatan Swom. 80% kemungkinan bisa dapatkan income 500 dollars dalam waktu 6 bulan

Pastikan selalu punya point minimal 350 points per hari, kalau bisa lebih, lebih dari itu, lebih mantap! Add teman di swom, 200-300 teman per hari, ajak orang lain gabung di Swom per hari minimal 3 orang baru ke Swom, tapi ingat bina mereka, arahkan mereka dengan sabar, dorong mereka untuk bisa mengerti tentang Swom, dan selalu ingatkan mereka untuk terus jadi Gold Member, maksudnya jika kamu dorong referral kamu untuk penghasilan besar, baru kamu bisa berpenghasilan besar juga.

Tutup buku tiap tanggal 10 tiap bulan, ada tersedia "withdraw( penarikan bonus )" di menu "income" dan dana akan masuk setelah 10-15 hari masa kerja Swom. Pembayaran dikirim ke Alertpay, jadi buat http://www.alertpay.com/ pilih personal starter/bussiness account, nanti dana Alertpay nya bisa di tarik ke bank lokal, lengkapi saja verifikasi yang diminta atau di jual ke mereka yang membutuhkan dana Alertpay, jadi dollar tukar rupiah. 

Lebih lanjut tentang Cara Kerja Swom bisa juga dilihat di Profile saya, namun sebelumnya Anda harus join dulu di Swom gratis!

4 comments:

Mohon perhatian !

1. Silahkan post-kan komentar sobat di kolom komentar.
2. Gunakan bahasa yang baik dan benar sesuai dengan norma di negara kita.
3. Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya ini.

PASANG BANNER/IKLAN ANDA DISINI (468 X 60)

Info Tentang Kesehatan Dan Obat Tradisional

Blogger Copas Berbagi Info

Blog Info Pendidikan Kesehatan

Review http://kapanaja.blogspot.com/ on alexa.com

Friends List

SWOM.COM
Gede Sitdown Blog baliku yang indah Anrhy chipaz  Blog Info Tentang Kesehatan dan Pendidikan EQ Blog Hijau Bunda Dian HIDUP itu indah, dengan cara berbagi sesama ~^O^~ ~ BLOG-nya anak GAUL masa kini Dowload Artikel Software Game Tutorial dan Banyak lagi disini. JAMES Catatan Diani Made Blogger Copy Pazte Blogger Copas Berbagi Info Info Tentang Kesehatan Dan Obat Tradisional INTERNET MARKETING Promosi Tercanggih - Arenapromo.com Jaringan Pertukaran Link Gratis baliku yang indah

Free BackLink